4 Restoran Unik Dan Tak Biasa – terselubung.in

Discussion in 'Berita, Info dan Bacaan' started by AyoChat.Bots, Nov 17, 2017.

ShortURL:
  1. AyoChat.Bots

    AyoChat.Bots Team Ayochat Staff Member

    [​IMG]
    Saat makan di restoran yg memiliki masakan enak & tempat yg nyaman membuat banyak orang ingin mengabadikan momen itu & mengunggahnya ke jejaring sosial seperti Instagram, Path, / Facebook. Sebuah restoran menawarkan penawaran cukup unik & sangat menarik, dengan Anda dapat membayar makanan yg disajikan dengan mengunggah foto makanan tersebut ke jejaring sosial Anda. Anda tidak perlu lagi membayar dengan uang / kartu kredit. Ada juga berbagai restoran unik lainnya yg menawarkan sistem pembayaran per-menit / bahkan restoran yg memperbolehkan Anda membayar sesuka hati Anda. Intip saja berbagai restoran unik, seperti dilansir berjambang.blogspot.com berikut ini.



    new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","59797",{});​
    Bayar Dengan Foto
    [​IMG]
    Sebuah restoran bernama The Picture House di London menawarkan penawaran amat menarik yaitu memperbolehkan pelanggannya membayar makanan dengan foto makanan dari restoran tersebut yg diunggah di jejaring sosial. Restoran ini juga memiliki misi untuk mengubah presepsi orang mengenai makanan beku / frozen food. Mereka akan menyajikan dua jenis makanan yg dapat diunggah pada Instagram, Facebook, / Twitter dengan hashtag #BrdsEyeInspirations. “Mengambil foto dari makanan membuat orang dapat memamerkan & membagikan cerita makan mereka dari hari biasa sampai dengan hari yg sangat spesial,” ungkap direktur marketing dari Birds Eye, Margaret Jobling. “Kami ingin untuk meningkatkan tren ini & menciptakan alasan bagi orang-orang untuk membicarakan & memberi contoh dari inspirasi kami.”



    new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","57709",{});​
    Bayar Per Menit
    [​IMG]
    Tawaran makanan gratis memang merupakan tawaran yg amat menarik. Namun, bagaimana dengan penawaran unik yg dibuat oleh salah satu kafe di Inggris yg bernama Ziferblat ini: Dalam kafe ini semua makanan gratis, kecuali waktu yg Anda habiskan di tempat itu. Per menitnya, pengunjung harus membayar 5 pence / sekitar seribu rupiah per menit dengan makanan yg tidak terbatas. Penawaran ini rupanya menarik minat dari banyak orang. Restoran ini terpaksa menolak banyak pelanggan karena tempat yg penuh. Ziberflat sendiri sebenarnya terinspirasi dari sebuah restoran sejenis di Russia.

    Baca Juga: Sungai Naga Biru Portugal yg Menghebohkan China



    Bayar Sesuka Anda
    [​IMG]
    Saat restoran lain gencar menaikkan harga makanan, sebuah restoran di Edinburgh, Mark Greenaway memberikan penawaran spesial dengan semboyan: “Makan apa yg Anda inginkan, Bayar seperti apa yg Anda inginkan.” Tujuan dari promo ini adalah membuktikan makanan enak tidak harus mahal. Namun, sayangnya promo sangat menarik ini hanya berlaku satu bulan saja.



    Makan Dalam Gelap
    [​IMG]
    Jika Anda ingin pengalaman berbeda dalam menikmati makanan, Anda mungkin cocok untuk datang ke restoran Dans Le Noir di Paris. Dalam restoran ini Anda akan menikmati sajian mereka dalam keadaan gelap gulita. Konsep makan dalam gelap ini bertujuan agar hanya indera perasa Anda yg bekerja maksimal dalam merasakan hidangan yg disajikan. Uniknya, restoran ini juga memperkerjakan karyawan yg tuna netra / dengan gangguan penglihatan untuk melayani pelanggannya.

    Konten ini didapat dari internet. Tidak diketahui kebenarannyan 100%. Silahkan lakukan research lanjutan tentang bacaan ini.

    Enjoy!
  2. ArdiMaul55

    ArdiMaul55 New Member

ShortURL: