4 Tipe Orang yang Paling Menyebalkan di Kantor – terselubung.in

Discussion in 'Berita, Info dan Bacaan' started by AyoChat.Bots, Apr 27, 2018.

ShortURL:
  1. AyoChat.Bots

    AyoChat.Bots Team Ayochat Staff Member

    [​IMG]
    Seperti yg sudah pernah dibahas sebelumnya, dunia kerja memang tidak semenyenangkan yang kamu pikir. Salah satu yg paling membuat dunia kerja itu tidak enak adalah karena kamu gak bisa memilih kolega kamu di kantor. Kamu masuk ke sebuah tempat kerja tanpa tahu nantinya kamu akan kerja sama siapa. Nah, ini sungguh memungkinkan kamu untuk bertemu dengan orang-orang yg menyebalkan. Berikut ini adalah 4 tipe orang paling menyebalkan yg bisa kamu jumpai di kantor!



    new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","59797",{});​

    Si Bad Mood
    Semua orang pasti pernah bad mood. Itu manusiawi. Tapi ada orang-orang yg kerjanya bad mood tiap hari & ke-bad mood-annya ini dibawa ke kantor sehingga bikin suasana kantor jadi gak enak. Mungkin kamu bisa mikir “Lho, yg penting profesional dong! Asal kerjaan selesai ya gak papa dong?” Iya, tapi coba deh kamu ngomong sama orang yg kerjaannya bad mood mulu. Ditanyain apa gak jawab. Iya mungkin pada akhirnya dikerjain juga. Tapi kalo kamu nanya trus gak dijawab / dijawabnya males-malesan? Enak gak? Yang ada kamu juga jadi ikutan bad mood bukan? Semua orang pasti punya masalah. Bedanya adalah ada yg profesional & gak bawa masalah pribadi ke kantor, & ada si tukang bad mood ini.



    new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","57709",{});​

    Si Tukang Ngambek
    Sesungguhnya ngambek itu tidak mengenal gender. Karena si tukang ngambek di kantor ini bisa aja cowok maupun cewek. Si tukang ngambek di kantor ini biasanya ngambek untuk hal-hal random yg sesungguhnya gak perlu diambekin juga sih. Bisa sesimpel karena pada lupa ngajak dia makan siang / bisa juga karena kerjaannya dioper ke orang lain. Kalo dia udah ngambek, udah bubar deh semua. Katakanlah kerjaannya abis dioper ke orang lain. Ngambek dong? Nah, pas dia mau dikasih kerjaan lain, dia bakal bilang:

    “Males ah. Suruh si [nama orang yg dikasih kerjaan dia sebelumnya] aja kerjain.”

    Preet.

    Baca Juga: Latihlah 4 Gerakan Ini agar Anda Memiliki Kekuatan Seksual



    Si Sok Pinter
    Sesuai namanya, si sok pinter adalah orang-orang yg sok pinter. Ya pada dasarnya mungkin aja sih dia pinter beneran. Tapi gak perlu sok-sokan dong? Problemnya, terkadang orang-orang semacam ini beneran pengen nunjukkin kalo dia lebih pinter dari kamu. Gimana cara dia nunjukin kalo dia lebih pinter dari kamu? Dengan gak mau ngerjain kerjaan yg sama dengan kamu & bakal ngoper kerjaan-kerjaan sepele ke kamu. Trus kamu juga bakal denger dia banyak marah-marah, seperti:

    “Gila, apa gunanya gue cum-laude kalo cuma disuruh ngerjain kayak ginian doang?!”

    Oke deeeeh yg pinter.



    Si Bossy
    Nah ini yg paling nyebelin sih. Jabatannya sama kayak kamu, tapi kerjaannya nyuruh-nyuruh kamu ngerjain kerjaannya dia. Alesannya? Karena menurut dia, dia itu sibuk banget & masa “kerjaan kayak gituan doang” harus dia juga yg ngerjain. Padahal, sekali lagi, jabatannya dia sama kayak kamu. Brengsek.

    Gitu deh. Ada lagi gak orang nyebelin di kantor menurut kamu?



    [​IMG]



    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    Checklist yg Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Meninggalkan KantorVideo Alasan Kabur dari KantorCara Cabut dari KantorWorking Trip / Cuma Liburan6 Tipe Kolega di Kantor

    Konten ini didapat dari internet. Tidak diketahui kebenarannyan 100%. Silahkan lakukan research lanjutan tentang bacaan ini.

    Enjoy!
ShortURL: