Mega Bazaar Consumer Show 2014, Bandung Transformasi Baru Pameran TI

Discussion in 'Berita, Info dan Bacaan' started by AyoChat.Bots, Mar 27, 2014.

ShortURL:
  1. AyoChat.Bots

    AyoChat.Bots Team Ayochat Staff Member

    Pameran industri Teknologi Informasi (TI) garapan Dyandra Promosindo yakni Mega Bazaar Computer telah memasuki dua dasawarsanya. Pada penyelengaraan ke-20 kalinya ini, pameran MBC bertransformasi menjadi Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) dengan konsep pameran yang lebih fresh dan up to date.

    [​IMG]

    Dengan adanya transformasi tersebut rasanya dapat merepresentasikan dunia TI yang saat ini merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat. Kesuksesan inovasi pada pameran ini terlihat pada penyelenggaraan di lima kota sebelumnya yaitu Jakarta, Surabaya, Makassar, Semarang, dan Yogyakarta.

    Pameran MBCS Bandung 2014 diselenggarakan mulai tanggal 26 - 30 Maret 2014 selama 5 hari. Dengan harga tiket masuk Rp 5.000,- pengunjung dapat menikmati pameran dengan program acara pendukung dan hadiah menarik yang dapat dibawa pulang. Berbagai program acara pendukung seperti Photography Competition, Acoustic Band Competition, DJ Competition, dan Dance Competition akan menghibur pengunjung selama berada di area pameran ini.

    Selain itu, dengan minimal transaksi senilai 500 ribu rupiah pada pameran MBCS 2014 ini, pengunjung berkesempatan untuk meraih hadiah doorprize yang akan diundi pada hari terakhir penyelenggaraan pameran. Adapun berbagai hadiah doorprize yang dapat diraih adalah Speaker JBL Duet, handphone Mito Fantasy Pocket, tablet Advan Vandroid, dan LG LED LCD Monitor. Tak kalah menarik, hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Karimun Wagoon R juga akan diundi sebagai hadiah Nasional pameran MBC 2014.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Berdasarkan penyelenggaraan di lima kota sebelumnya, MBCS 2014 telah mendatangkan 448.486 pengunjung dan meraih total transaksi senilai Rp 675.961.533.234,-. Maka dari itu, kurang lengkap rasanya jika belum menyelenggarakan pameran serupa di Kota Kembang ini.

    "Kami berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, kesuksesan penyelenggraan di lima kota sebelumnya diharapkan dapat disusul dengan adanya penyelenggaraan MBCS di Bandung." ujar Dwi Putri Winahyu selaku Manager divisi IT Dyandra Promosindo.

    Sumber
ShortURL: